blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Friday, August 08, 2003

Unfinished Problem

Soulmate, tadi di channel rame banget, ada yang ngambek. Dia bilang gini :

'i think i am useless in here, i better go. what you guys want me to do? i am only a small chatter, and not like you guys are op. for what to stay in the room that someone does not care? for what join this room if you got kicked because unreasonable? for what join the room that is no kindness? i don't want to hurt anyone. so better i am leaving. i don't need to be here again. i think you guys don't need me again.. etc'

Dia ngambek berat gara2 sering di kick ama si Sandro. Yah, akhirnya gw del aop si Sandro. Trus abis gitu, pas orang itu mo kluar, dia pv gw trus bilang gini :

'aku tak menyesal tak berkenalan dengamu karena kau tak mau berkenal dengaku. aku sudah mencoba berkali kali untuk berkenal denganmu tapi tak berhasil. bukan jodohku untuk mengenal mu dan mungkin dunia kita berbeda. Mintalah kejelasan kepada orang lain. Maaf jika ada kata kataku yang kasar selama ini. Salam rose'

wedew.. kok gw terbawa2 ya? emang sih kmaren dia pernah bilang mo kenalan ama gw di room. Tapi berhubung gw lagi sibuuukkk banget, lagi badmood juga, ya gw diem ajah. Tapi dia langsung men-jugde kalo gw sombong banget, mentang2 op. Hiks.. udah gitu, pas gw mo ngelurusin masalahnya, dia udah quit duluan. Ughh.. jadi bete gw, bukan apa2 sih, gw paling ga suka ngediemin masalah yang blon selesai. Dan juga, gw bukan tipe orang yg gampang ngelupain sesuatu begitu saja, apalagi masalah itu menyangkut gw. Yah.. whateverlah.. gw bete berat.

[mz] at 1:15 PM | Permalink |