blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Wednesday, August 13, 2003

.: Horrible Day! :.

Gila,hari ini ancur banget.. :-( ..kesialan beruntun dateng..dari pertama..pagi², hasil label diterima satu di tolak satu..jadi otomatis musti ngerjain lagi hari ini di rumah, sementara deadline nya hari jumat..meanwhile, musti cabut satu mata kuliah, soalnya harus ke hotel Kristal, buat minta company profile dan visi misi - yang deadline nya besok!

..[kenapa gue minta nya baru hari ini ?! karena surat pengantar dari kampus baru di keluar-in dari kampus hari ini] [ who's fault?]

Ternyata, gak ada di tempat, yang megang sedang keluar!.. shit.. besok gimana nasib gue?!.. :-( ..Udah bolos satu kelas, tapi ternyata useless.. *Huhhh..i dont like this kind of situation! :-( *

Trus..pas di rumah, musti ngerjain design labeL lagi..dosen gue minta font nya Gill Sans ULtra BOLD.. tapi, ternyata di cd font gue, gak ada!!!!!!! Damn !!! ..gue nyari di website² ..di goOgle, gak ada yang download for free..soulmate, help me please :( ..kalo misalnya loe ada waktu, d/L-in donk..entar zip file nya send ke email gue.. i'm totally desperate.. :-( ..

Malemnya..temen gue nelpon..dia membawa berita yang amat buruk.. sekarang 19.00, dia bilang gue besok musti bawa sketsa 20 logo ( kan gue harus re-design logo) ..Gosh! mana bisa secepet itu otak gue bergerak..Lagipula, gue belum tau hotel mana yang mau gue redesign..Jelas-jelas, company profile nya ajah belom lengkap !.......Gilaaaaaa serasa mau mati.. :-( *kalo kaga inget gue punya soulmate, gue udah mati dari tadi sore kali.... :D*

Hm..udah dulu deh, i have to make some sketches for 2 moro.. :| wish me luck..

[m] at 7:02 PM | Permalink |