blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Tuesday, August 19, 2003

.: a very bad day :.

..yesterday was a totally bad day..gue ngerasa di tinggalin sama yang diatas..kenapa yah? kok sial banget..mulai dari awal perjalanan sampe akhir perjalanan, gak ada rasa senengnya sama sekali..mulai dari telat nonton, dapet tempat duduk yang gak nyaman sama sekali, sampe nyari kertas buat tugas, kok kayaknya gak di setujuin sama sekali sama yang diatas..heran, kayak gue nyari ganja aja..pas balik, mObil mogok..malem2x..dan sialnya lagi, kenapa musti mogoknya deket tempat abang-abang nongkrong..alhasil gue bete diliatin mereka sambil di senyum-senyumin najis..

*iGh..gue benci sama abang-abang kayak gitu seumur hidup gue!*

mata gue bengkak kayak terong..semaleman nangis muLu..meratapi hari sial gue..yang ada dikepala gue cuma satu kata..

"kenapa?!"

..dan gak bisa gue temuin jawabannya kemaren..and i`m sure, no one have the answer..sampe hari ini pun, gue yakin ga bakal tau kenapa..

..kenapa? :(

*soulmate, i need to tell you the whole story! secara lengkap jelas dan padat - tapi tidak singkat - ..

[m]
at 8:25 AM | Permalink |