blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Thursday, October 30, 2003

.: Sumber ''kecantikan'' diri ^_^ :.

1. Enjoy Your Life

Life is not perfect..! kita harus mensyukuri segala kelebihan dan kekurangan yang ada di diri kita.. sering banget gw ga ngelakuin hal itu, misalnya, gw sering banget iri liat temen2 gw yang kayaknya hidup nya tuh seneeengg terus.. huh, padahal apakah kita bener2 tau, dia tuh bener2 "seneng" apa enggak? :) life is colorful.. coba dibawa seneng aja, kayak yang pernah gw alamin, kira2 sebelum mid test.. kayaknya gue punya beberapa minggu yang bener2 setiap hari sial melulu!.. [kalo mo baca, ada di archive bulan lalu kayaknya..] tapi setelah gw pikirin advice dari temen2.. "dibawa seneng aja rit..." pertamanya gue selalu bilang "kagak bisa!".. cuman kok akhirnya, gue usahain dibawa seneng, malah jadi enak.... di enjoy-in aja bikin tugasnya.. bikin kerjaannya.. atau pokoknya, enjoy ajah dengan apa yang harus loe lakuin :) .. [daripada hidup loe bahagia terus, malah otaknya jadi bebel .. boringggg! haha :D ] ...

dengan begitu, kita kan ga stres, ga pusing, muka jadi canttttiiiiikkkkkkkkk....... ^_^

2. Be A Comforter

Kalo kita bisa jadi orang yang ngebantuin orang lain, dan orang lain itu jadi seneng.. kita jadi seneng juga..tul gak sih ?? :D ..

Dengan kita ngerasa seneng, bahagia.. pasti deh, aura nya tuh jadi cantiikk bangettt ^_^ trussttt me !!

3. Be Yourself

Nah.. ini mah udah berkali kali yah diulang - ulang, dimana mana selalu bermoto "be yourself" ahaha.. tapi bener loh, coba ajah, pretend jadi someone else, mana enak sih? Misalnya, dilingkungan elo isinya orang2 yang modis semua.. pake baju2 yang lagaknya udah seleb abis.. elo ga perlu ikut2 kalo emang elo ga comfortable dengan itu semua, rite?!.. tapi kalo emang itu "elo" banget.. go ahead! follow your heart ;> .. be yourself ! ..

dengan jadi diri sendiri, semua kecantikkan yang ada di diri bisa keliatan secara murni....

4. Positive Thinking

Nah !! ni dia yang paling susye.... gw sendiri masih belon bisa sepenuhnya ngejalanin yang ini.. hihi, abisnya kayaknya gue over pede aja kalo mikirnya positiff terus.. cumann, mungkin ini cara yang gue lakuin untuk ngehindarin pikiran negatif.. misalnya gini, ada temen gue yang nilainya lebih bagus dari gue, padahal design nya dia lebih jeLek.. [dalam kasus ini, gw pake contoh nilai karya desain, berhubung gue anak desain :p] .. gue ga boleh mikir "huhu gw bego.." .... try to think "hhmm...sisi positifnya, gue akan termotivasi buat bikin lebih bagus lagi, biar gue bisa dapet nilai lebih baik!" ... AHA !!! jadi kan gue bisa tambah semangat [hopefully] dan juga ga mikir negatif yang bisa bikin muka mengkerut [which makes your face keliatan ugly!] hihihhi...

dengan tidak berfikir negatif....kita bisa tersenyum...dan terlihat cantikkkk........[hahah!!]

5.Get Smart

Kalu yang ini... academically, gue.. pintar! hahaha [gak dink :p~] .. maksudnya tuh, mungkin ada sebagian dari kita2 yang ga pinter2 bgt, misalnya dalam math, kimia, fisika, sosiologi,and else.. tapi pasti kita punya satu talenta yang mungkin juga ga di punyai sama orang yang selalu juara satu!.. Dan biar kita juga gak kalah lagi sama si juara satu itu, kita harus selalu GET SMART !.. selalu belajar yang bikin kamu tertarik... [inget yah, yang bikin kamu TERTARIK.. kalo kagak, pastiinya gak enak belajarinnyaaaa!! --trust me! contoh konkrit : kalo masuk university, trus salah pilih jurusan... :P~]

kalo kita smart.... otaknya ada isinya, semua orang pasti ngeliat kita sebagai salah seorang yang cantiikk... [hihihih again,and again.. i`ll repeat once again.. cantikk... :P~]

and the last one....

6. Feel So Confident

Meski kita ini orang pemalu, tapi belajar deh supaya percaya diri.. percaya dengan apa yang udah Tuhan berikan.. trus juga, akan lebih baik lagi, jika kita bisa bersosialisasi dengan orang banyak! :) dengan gitu, kita akan semakin dikenal secara positif, dan..... orang - orang itu semua bisa ngeliat kalo kita2 ini cantik... [hiahiahiha... cantik kayaknya jadi kata yang paling sering muncul di posting kali ini :P~]

Nahhhhhhh......... coba dehhhh temen2 :) , kalo udah baca, trus coba di praktekkin, pastinya bisa ngebikin kita senyum setiap hari, dan kita bakalan lebih ngerasa kalo hidup itu menyenangkan! .. gw ajah, yang pernah menyesaL udah lahir di dunia, setelah nyoba ngelakuin hal2 diatas,..jadi mikir lagi.. bener gak sih, hidup itu nyebelin? :) ...

ps. dengan kita seneeng dan bahagia dalam hati.... secara otomatis, inner beauty itu bakal keluar secara sendirinya.. dan kita pasti akan terlihat... cantttttiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkk !!!!!!!! :))

[m] at 6:26 PM | Permalink |