blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Monday, September 01, 2003

Gruelling Day

Hari minggu kmaren harusnya gw libur, da enak2 tidur sampe jam 8, tiba2 hp gw bunyi, gw disuruh benerin kompi di kantor karna mo dipake layout majalah File. :( Terpaksalah gw ke kantor buat benerin tu kompi. Rencana gw si paling ga bisa kelar jam 4 sore, tapi ternyata motherboardnya error dan mesti dibenerin dulu. Alhasil, gw baru balik ke kost jam sembilan malem. What a gruelling day..

Hari ini coba2 install pMachine buat web channel kristiani, rada bingung juga utak atik php ama mysql. Tapi untungnya banyak dokumen intalasi yg disertakan oleh pMachine, jadinya walopun bingung paling ga ada tempat buat nyari jawabnya *kaya apa aja* :D and now, time to leot !!

Tha raaaaa..!! jam setengah 6 leot buat halaman utama da kelar, tapi sayangnya pas mo diupload, ftpnya error. Suxx!! Padahal gw lagi semangat2nya kaya gini, hikss.. terpaksa nunggu besok buat upload. :(

[mz] at 5:40 PM | Permalink |