blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Saturday, November 01, 2003

.: Hari Jumat ^_^ :.

Kelas gue..buat mata kuliah package graphics, ngadain pameran..hoho seru banget deh..pada heboh heboh gitu displaynya..gue sendiripun heboh, sampe bawa bawa bohlam, kaca, akuarium,kabel,colokkan listrik,aluminium foil,roti,dan air minum [eh, yang 2 terakhir sih buat bekel gue :p hihi] .. Di mata kuliah ini, gue di suruh redesign package yang udah ada di supermarket, kita boleh milih 1 produk apapun, trus di redesign dengan konsep baru.. gue milih osram [bohLam ituu]..

menjadi...

huhu..Trus abis itu, gue mo balik, ujannn..toet toet, pas gue lagi membawa semua tugas2x gue, ujan dengan tidak sopannya turun seenak jidatnya...huaa alhasil gue ribet menyelamatkan tugas2x gue, dengan tangan kanan kiri full bawaan...kebayang gak sih betapa ribet nyaaa bawaan guee...

gimana coba ngatasinnya yah? jarak dari kampus ke parkiran mobil,kan meskipun bisa dibilang deket, tapi kalo ujan bete juga disaat2 bawa tugas..

Trus ya udah, pas balik, tumben banget di tol kebon jeruk kaga macet :o wow..padahal biasanya kalo udah ujan, dan sore -sekitar jam 16.30-an - pasti muacett total, pas jam pulang kantor, dan pas lagi deket2x mo buka puasa-an..tapi dengan anehnya..lancar :o huhu..

SeLama perjalanan, gue ngedengerin cosmopolitanfm, kocak banget deh tuh radio..[penyiarnya, maksud gue :p ] biasanya topiknya agak2 menjurus, cuman gara2 bulan puasa jadi agak2 ngerem meski suka pada gak tahan juga tu penyiarnya..hahaha dodoL banget.. Perjalanan gue dari karawaci ke jakarta ga gitu kerasa, selain karena dingin..[hiiyy i love dingin ] , lagunya enak2..dan tidak macet...sesampai ke Jakarta, ga langsung pulang ke rumah..mampir dulu ke Seibu..hihi menjemput mamah yang sedang belanja di shopping center itu..

Sesampainya dirumah..belon sempet ngapa2in..ngaso2 dulu..udah disuruh nganter nyokap ke rumah temennyaa.. *blehh mommmmyyy !!! kan anaknya mo online ketemu ama........si ehem :P * trus akhirnya gak jadi, gw mandi,dan online..! hihi..

phew..cape juga yah? kalo temen2 gimana nih? jumat kemaren, seru gak harinya? :)

[m] at 10:28 AM | Permalink |