blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Sunday, January 11, 2004

special edition!

.: Special Edition! :.

Hoho, akhirnya setelah sekian lama, merana , menantikan kedatangan digicam dirumah....kemaren, masa penantian itu telah berakhirrrr...hiahiaiha, akhirnya gue punya digicam lagi ! horeeyyy.. Ehem, jadi grogi nih, mau nulis apa yahh.. :p

Oia, digicam yang gue beli itu, casio exilim s3,

..akhirnya, yang selama ini gue idam2kan, tercapai juga, casio ini,3.2 mega pixel, recording mode nya banyak sekali, senang deh..udah gitu, bisa video cam juga ^^ ..bentuknya sangat slim, bisa dikantongin..hoho asal jangan sampe di dudukin aja..bisa nangis2 deh gue.. T_T ..

Hem, sementara itu, kemaren, Sabtu, gue tuh pergi..iseng2 aja lah, daripada bengong2 dirumah doank, taunya dapet baju! hehehe..seperti biasa, baju yang gue beli itu pasti item..lumayan bisa menghalau bentuk2 lemak yang tersimpan di body..huakahukahua...
..Yang satu beli di U2,baju yang V neck gitu, bahannya agak2 stretch, ehem, V nya agak rendah juga sih, kudu ati2 make nya, biar enggak bagi2 rejeki sama lelaki yang matanya jelalatan..hohoho. Satu lagi di ORANGE..[tumben di orange ada baju yang agak2 normal..hoho biasanya sih, agak2......kurang normal, buat selera gue..:p] , baju ini lucu gitu, kesannya kayak double yah, padahal dibagian atasnya, cuman dijahit deket kerah warna hitam nya itu, jadi terkesan gue pake kemeja dan diluarnya pake vest gitu.. Bahannya kayak semacam, bahan2 wol gitu deh, bukan kain dan bukan kaos juga.. :o Ga tau deh apa nama nya..heheheh..

Trus, gue juga mau ngasih liat, ada satu babi-2an lagi, yang gue dapet pas xmas kemaren.. lucu bgt deh babinya, "Angel Wannabe-Pig" ..niatnya mungkin mau jadi malaikat bagi para babi..cuman apa daya, sayapnya kok segede upil gitu, compare to body si babi..hhuauhuahua..ini gue ada fotonya, tampak depan dan tampak atas..di foto dengan menggunakan casio gue..[cieee...uhuk uhuk]

.. Lucu gak sih nih babi? bisa muter2 loh, ini hadiah nya dari papa, waktu gue pergi ke salah satu mal di sini, hampir aja gue mau beli, cuman waktu itu, sayapnya ada yang gompeL, jadi ga beli deh.. Eh malah tau2nya dapet dari papah pas xmas..huehueu, jangan2 emang takdir..

Dan yang terakhir, gue tuh kemaren, mau nonton midnight Lord Of The Ring : Return of The King, kagak sopan banget nih bioskop2.. film nya masih dimulai jam 22.00, 22.25 dan 22.20 [di 3 bioskop] dan gue dateng ke bioskop 1, masih jam setengah 8, udah abis tiketnya..begitu seterusnya, kejadian yang sama berulang di bioskop ke dua dan ke tiga...SEBELLLLLLLL...jadi akhirnya gue pulang kerumah..meneruskan kegiatan sebelon tidur gue, baca buku.. Kali ini yang gue baca itu buku ini :

yang nyeritain tentang gimana, si tokoh [Rebecca] mengatasi ke'shopaholic'an nya..sementara dia bukan orang yang punya pohon duit, gue kok ngerasa, kayaknya gue mirip gini sama Rebecca, setiap kali ngeliat ada sale, pasti kepikiran.. huahuahua...apalagi kalo yang sale tuh, barang2 di toko yang kalo hari2 biasa, kayaknya ga mampu dibeli, paling enggak, gue bisa deh beli barang dari toko itu, yang kecil sekalipun, asal dapet shopping bag nya aja, menandakan gue pernah beli sesuatu....HUEHueuauHUE..Phew, pokoknya ni buku, kayaknya bisa menginspirasikan buat temen2 yang shopaholic juga, supaya bisa ngatur hasrat ingin belanja nya, supaya bisa nge-rem hasrat2 belanja, dan lebih mikirin, barang yang mo di beli itu penting apa enggak..Bagus bukunya! :) [Oia, buku ini, buku ke3 yang gue baca, dari seri Chicklits - Chick Literature]..

Phew...udah dulu ah, mau foto2 lagi nih.. masih ngutang foto2 kamar sama kamar mandi, atas request dari iPone ..yah gak non? hihiihih.. :D

[m]
at 10:21 AM | Permalink |