blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Friday, March 05, 2004

horreeeeee..

.: HoORReee :.


eheM.. ini adalah kue pemberian tante suZie a.k.a mama nya iPonE karena saya memberi bantuan.. duh padahal gue ga bantu apa2 tapi reward nya gila gila an... mereka itu baik sekaliiiii ^^ ..((hugs)) ..Oia, kue nya tuh enak banget deh, ada 3 lapis, ice mocca, ice vanilla, dan di paling bawah BOLU nyaa...yammy bangettt.. gila deh, setiap hari makan satu slice :p haha, belon bosen sampe sekarang.. di rumah di serbu sama semua orang, kata nya enak !! Sebelum terjadi pengiriman ice cake itu, rita akhirnya ketemu loh sama tante suzie ^^ cantik kayak anak nya (lirik2x iPone) wakakkaka..trus tante suzie kenalan juga sama mama nya rita..mari kita membina cinta kasih persaudaraan sejati..huehuehue..




Oia, terus kemaren rita iseng2 ajah gitu, ngeluarin tas-tas dari dalem lemari, trus di jejerin, gile ternyata tas gue udah cukup banyak..tapi yang difoto ini juga belon semua..huhu pantesan aja emak gue marah2 melulu kalo gue mau beli tas - tas sale gitu.. akhirnya ini foto bisa di jadiin bahan refleksi juga, kalo pas gue mau beli tas.. "eh kayaknya udah banyak nih di foto , ga jadi deh " hoeheuauheaoe..(tapi hal ini berfungsi sewaktu2 ajah loh, kalo pas gue emang udah kepingin banget dan pas lagi harga nya murah..hohohoh tetep beli, lagian kalo udah belanja tas di melawai, siapa juga yang bisa tahan.. tas bagus harga nya 20 ribu..lumayaaan banget kan? asal jangan beli nya 5 biji ajah! jadinya mahal... :P) yaaaa..nama nya juga wanita, kudu menyesuaikan dengan dandanan...wakakakka..

Wew, hari ini, Jumat, menyenangkan deh..cuacanya dingin2 gitu, trus ga ujan juga..jadi waktu yang tepat buat istirahat.. mana w-e-e-k-e-n-d pula..btw sekedar informasi, metro lagi sale teman2..ahahah mari hunting..saat yang tepat, saat awaL bulan.. (gile setan banget guee.. :p) ..

[m] at 1:07 PM | Permalink |