blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Tuesday, February 10, 2004

minggu ini...

Haduhhh!! begini nih..udah masuk minggu ketiga kuliah, tugasnya udah membabi buta..pingin share aja, siapa tau ada yang bisa bantu2.. :p gue dapet tugas, untuk mata kuliah Advertising Design , disuruh bikin iklan tentang pemilu gitu, gilee..buat di ikut sertakan lomba iklan di kompas itu lho! ..gue udah punya 2konsep sih, gue milih topik, "kenalilah calon pemimpin anda" .. tapi gue masih perlu ide2 lain..ada yang mau menyumbangkan ide??? hehehee.. :D (ehm, gue ga bakal tulis konsep gue itu apa, takut ada yang nyontek.. :p wakakwkawk ) ..Tugas yang kedua, buat mata kuliah Editorial Graphic , disuruh nge redesign majalah aja loh... tadinya mau ngambil majalah aneka (hwkuahua, maaf ya, kalo ada yang kenal editor nya, atau bahkan kerja di aneka ) cuman beneran deh, dosen gue aja bilang kalo tu majalah kaga ada bagus2 nya..dari segi kertas aja ga ada perbaikan dari jaman gue lahir kali.. :p Trus, gue mau bikin kampanye juga buat anti aborsi..hoho..jadi dari segala logo, spanduk, poster, dan lainnya semua gue yang ngurusin sendiri...

Wahh..setelah libur dari november,17 terus masuk lagi, kayaknya tuh dapet tugas segini banyak, syok juga ya.. meskipun di semester-semester lalu tuh tugasnya juga banyak banget..gilee..

Oia, kemaren gue lagi mengingat masa lalu, gara2 yah, gue kemaren ngorek-ngorek laci nya mama, terus nemu amplop kecil, hadiah dari gue buat mama.. masih ada tulisan nya loh, "ma ini rita mau kasih mama uang Rp.500,- buat hadiah , dan tanda terima kasih rita ke mama, rita sayang mama" .. haihahia, gila gue waktu itu masih TK, tulisannya aja kayak masih jaman batu gitu. Sempet - sempet nya ngasih mama uang lima ratus..hihiih.. trus gue jadi inget lagi, dulu gue sering banget tidur siang (nama nya juga anak kecil) tapi gue kalo tidur siang, ya sengantuk nya ajah.. jadi kalo lagi di rumah itu, kemana2 gue pasti bawa bantal kesayangan gue.. dan kalo pas lagi ngantuk, ya tidur aja di tempat yang sedang gue pijak.. Yang pernah jadi sasaran gue adalah tangga rumah gue..





ini tempat bobo saya waktu kecil..hihiih :D



kalo yang lain gimana? ada crita2 lucu waktu kecil gitu gak sihh..?? sharee donk (n____n)

[m] at 4:05 PM | Permalink |