blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Tuesday, February 17, 2004

hari selasa




ini diiiiaaaaaaa...akhirnya saatnya telah tiba, rita nge post fotonya BiBo sama si babi handuk..(belon ada nama nya, any idea?) Si bibo bahannya juga dari anduk gitu, enak banget deh, buLunya alus, kalo dipeluk pas bobo, hmmm.....nyaman ^^ ..hihi..Eh, hari ini, gue pergi ke mangga dua sama nyokap, mau belanja gitu deh ceritanya, nyokap mau nyari gorden buat kamar mandi *ga tau nama nya, pokoknya yang dipake di bath tub supaya air nya gak kemana2* cuman ga nemu, akhirnya malah gue yang belanja deh.. maklum disitu kan tempatnya banyak barang2 bagus tapi murah2..



tadi rita beli dvds :P abisnya murah sih, jadinya kalap deh beLi segala macem, abis itu, beli buat blow yang udah satu set buat catok, curling, dan lain lain.. lumayan, irit duit nyalon..Oia, trus pas mau balik gitu, nyokap mau nya naik busway yaa...apa boleh buat, mengalah ke yang lebih tua ye, akhirnya gue temenin nyokap gue naik busway aja loh.. gue naik dari stasiun kota situ loh, tempat mangkal nya bis-bis trans jakarta itu, masih kosong, masih bersih, masih dingin... tapi kan rute nya ngelewatin bus-stop gitu ya, pas berhenti di bus stop pertama, buseeettt, langsung aja gitu, penuh bis nya, orang2 dari pemberhentian kedua itu banyak banget.. (padahal tuh, dari stasiun kota, tempat duduknya udah terisi semua, tapi berhubung interior nya luas gitu space kosong nya, jadi terkesan kosong) .. ternyata pas udah di tumpuk2 orang kedalem satu bis itu, gue baru sadar..kalo space kosong itu adalah tempat buat orang2 berdiri....secara otomatis, langsung aja gitu ga dingin lagi..pemandangan pun tidak sedap lagi...gue tuh duduk, trus ada orang yang berdiri depan gue, secara otomatis, gue musti ngeliatin pantat tu orang...(untung aja tadi kagak ada yang kentut atau bau ketek) bisa amsyong dah gue...... huhuhuh.....

Tapi untungnya gue dan nyokap sampai ke terminal dengan selamat, nah dari situ gue baru balik lah kerumah, mandiiiiii, membersihkan asap - asap kendaraan yang nempel2x..trus gue keramas gitu, abis itu..nyobain hair styling yang tadi gue beli..ahiiikkk.... :D hihih..what a day !!

[m] at 5:38 PM | Permalink |