blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Saturday, January 31, 2004

iseng



Huekkee..lagi iseng2 bikin logo diri sendiri..kalo ada yang bertanya2..kenapa rita bikin logo diri kayak gitu, ehm, konsep awal nya sih, logo yang mo dibuat harus bisa mencerminkan diri gue..Ya skrg gue mo nyoba ngasi tau ajah, segala detil dari logo itu..

Bulet-bulet nya nandain, kalo gue orang nya engga kaku, gue fleksibel, bisa ngikuttin arah yang sedang gue jalanin..

warna biru, ngewakilin sifat dapat dipercaya, gue dependable dan bertanggung jawab

kotak yang jadi frame nya itu nandain, gue masih tau batas2 ke"fleksibel-an" gue itu, gue fleksibel, tapi gue masih ngikuttin aturan2 yang berlaku, jadi yah bulet2 nya kayak di pagerin gitu loh! :)

type font , ini type font biasa ajah, ga pake yang fancy2 , gak di italic atau di bold, cukup regular aja, soalnya gue ga neko2. Gue ini orangnya ga suka ngumpet dibalik polesan2 tertentu, gue lebih comfortable dengan menjadi gue apa adanya.

trus, kenapa bulet2 nya peletakkan nya begitu, kalo diperhatiin bener2, itu ngebentuk huruf M, tepi kotak sebelah kiri itu dijadiin kaki M yang sebelah kiri, dan seterusnya bergerak kebawah, keatas lagi, dan kebawah lagi..

[m] at 10:54 AM | Permalink |