blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Monday, March 08, 2004

skubi

Ini diaaaaaa........my skubiiii.........pemberian dari iNeZ adiknya iPoNe ..dia tuh lucu banget deh, sanGat penurut, behave, gak bandel, trus manjaaaaaa bangettttttt !!!

Pas dikasihin ke rita, skubs kan langsung gw gendong, duh manja bgt deh, kakinya langsung ngelingker ke tangan gue ajah gitu.. trus abis itu kan gue taro donk di belakang gue kasih minum gitu, eh pas gue mo ke atas ganti baju, skubs nya nguik-nguik..trus kan gue turun lagi, mau tau ada apa gitu.. Eh pas gue turun dia diem lagi, bobo lagi..YEEEEEEEEEEEEEE gimana sih, gue kirain ada apa...dasar manja! hueaukehkuaeae... Serasa punya bayi.... jadi pingin.......... wakakkakakak :p .

Tapi skarang skubs ada di rumah sodara rita, soalnya disini gak ada tempat buat naroh skubs, lagian nanti skubs kesepian..di rumah sodara rita itu, ada 2 anjing lain yang juga cebols ^^ jadinya skubs ada temen main...

we love you skubs.. =)

[m] at 8:47 PM | Permalink |