blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Wednesday, June 30, 2004

boSen

gila, mo mati kebosenan.. setelah sekian lama ga mengupdate cerita, semua gara2 gue ga tau mau nulis apaan..gue ga ada kerjaan selama liburan, cuman belanja, latian nyanyi, trus lari2 sore, trus ke gym, dan tidak ada lagi kegiatan lain..

oh iyah, palingan kemaren tuh gue nonton Tak Biasa yaa..gue rekomendasikan buat ditonton, boleh juga..ga nyesel juga gue nonton film itu, lucu sihh..hueheu kadar kejayusannya cuman seDikit..gue tertawa secara murni pas nonton, ga di paksa gitu..Trus, kemaren gue beli tas billabong, dari dulu pengen tasnya, cuman akhirnya kemaren beli juga, setelah berdebat sama orang2 terdekat penting apa engga tas itu dibeli..

Eh, tanggal 1 juli gue mulai kerja disebuah graphic house, namanya pentatama cipta media :) , kalo iseng mo liat,

www.pentatama.com

doain gue yak semuanyaa..

eh, asli deh..gue boseeeennnnnnnnnnn totaaaaaLLLLL !! hiks..

[m] at 7:44 PM | Permalink |