blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Wednesday, June 02, 2004

SpeciaL DeLiveRy

Hari Senin, gue tiba2 dapet kiriman dari tante suzie, alias mama nya iPoNe ..ternyata, barang2 itu, dari iPoNe buat gue..Coba deh, banyak banget! Gue bener2 ga nyangka loh, pertama nya gue pikir pone cuman kirim buku, yang pernah kita obrolin..pone pernah bilang kalo dia mau kirim buku itu buat gue..taunya beneran dikirimin, di kasih pula! bukan di pinjemin!..plus ada barang2 lain, yang emang my fave stuff..kayak babi dan snoopy! Gue gak bakal pernah ngelupain apa yang udah iPoNe buat untuk gue, maksudnya tuh, hal-hal kayak gini yah, meskipun keliatannya biasa, menurut gue sih niat nya aja udah luar biasa..gue sama pone temenan awal nya dari blog loh! tapi bisa sampe deket begini, sampe gue bener2 ngerasa kalo pone tuh sodara sendiri..makasih yah iPoNe :) you are the best ! Ini dia snoopy nya..dia bawa-bawa coklat yang bentuk nya kaya telor-gitu..Tapi coklat nya belon dimakan, soalnya rita lagi diet..huehuehe, jadi gak boleh dulu makan coklat, tapi nanti pas diet nya udah beres, atau pas lagi hari libur diet, dimakan-in pelan-pelan..jadi lama kelamaan juga abis..tapi sayang yah kalo misalnya coklatnya abis, jadi nanti di dalem nya gak ada apa2 lagi donk! hueuhe, btw, ini dalam rangka apa sih pone, snoopy nya pake sendal anjing-anjing-an juga? :p tidak sopan sekali dia, masa kaum anjing make sendal bentuk anjing :p heueuhuehue...Tapi ga apa2..yang penting snoopy lucu sekali..Eh pone, kok masih inget siy kalo rita suka snoopy dan woodstock ^^ hihi..jadi inget2 kalo baca komik peanuts pasti ketawa2 sendiri ngeliat kelakuan snoopy sama that lil yellow birdie..silly banget.. ;p jadi pone kaLo lagi stres, iseng2 aja ke bookshop, trus baca beberapa lembar deh dari komik nya..pasti ketawa2..kekekkek ;p

Yang ini, adalah piglet, a la kayu! kayak semacam pinokio gitu yah, tapi piglet loh tulisan nya..piglet nya winnie the pooh..lucu banget ! warna nya bagus sekali, pastels..trus tangan sama kaki nya bisa di goyang-goyangin, bisa di pindah2xin, trus di kasih pen nya juga, satu set gitu..(coba yah, kurang cukup banyak apa nih hadiah nya! ^^ ) tapi pen nya belon di cobain, abis sayang juga make nya..palingan bakalan di pajang ajah, soalnya kan kalo abis tinta nya juga gak bisa di ganti..trus kalo di bawa-bawa ke mana - mana, kalo rusak gimana! heheh..Oia, pen nya ada per nya, bisa toeng toeng..lucuu bangett dhee..sampe gue kasih liat bokap, trus dia pingin minta.. ;p emang kagak sopan tu, giliran gue ada barang bagus aja, minta.. sekalinya dia punya barang bagus, di minta pasti ngomel-ngomel..huehuehuehue ;p

Trus, kan pone nulis surat juga, taunya di dalem surat nya ada bday card nya buat gue ^^ hihih..tuh keliatan gak sih tulisan nya? di situ, dia tulis kata nya susah nyari barang-barang buat bday gue, di kota kecil kampungan....hiks hiks....di kota kecil -yang menurut pone kampungan- aja, barang nya bagus-bagus...... dibandingkan dengan tempat saya tinggal..huahuau...barangnya bagusan di tempat ipone!! jadi tempat saya..kota apa dong ???? kota lebih kampungan lagi? :p hihikiki..

Ini bukunya, judul nya The five people you meet in Heaven , sebenernya gue dapet rekomendasi buku ini bagus juga dari temen gue yang tinggal di texas, ricky. Dia bilang buku nya bagus, trus gue crita2 lah ke ipone, gue bilang kalo pone suka baca, coba baca buku itu, trus dia beli..dan menurutnya pulak, bagus yah, pone? ;) Trus, tiba2 dia meninggalkan banyak sekali pesen2x..di offline msg, di comsys, di tag, di email, pokoknya warn gue supaya kaga bole beli buku nyee.....! katanya mo di kirim..ikikiki..gue kirain mah mo di pinjemin, jadi entar abis baca, gue balikin ke rumah nya yang di jakartaa...ehhhh di kartu bday buat gue itu, katanya buku nya buat gue! *HOSH* HAppYYyYY abiisss...soalnya udah lama banget pengen baca buku itu, dan udah nyari di times gak ada, di QB juga ga ada.. buku nya tuh lebih membuat loe untuk menyadari bagaimana cara pandang yang bener untuk menilai kehidupan lo di dunia. Yang mungkin lo pikir hidup loe tuh buruk banget, jelek, gak ada happy2 nya, tapi dengan 5 orang yang si tokoh temuin di surga, dia jadi dapet sebuah pelajaran...pelajaran tentang apa? beli lah buku nya sodara sodari ... ;p (wakkakak..gantung!) Yah, kurang lebih gitu deh, gue baru baca flap nya doang ;p di ringkasannya sih kurang lebih begitu..kekekeke ;p

Pokoknya, semoga pone sama rita bakalan temenan sampe tua, gak cuman disini doang, soalnya pone, cari temen yang bener-2 baik itu susah..cari temen2 yang bener2 murni mau bertemen, itu susah..kebanyakkan orang suka cari temen karena ada maunya kan.. mudah2an kita temenan emang murni..:) thru good and bad times! (ciee..kayak mo kawin aje! wakakka ;p )..luv u my friend :)

[m] at 6:27 PM | Permalink |