blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Tuesday, June 15, 2004

Read My StOrY


Akhirnya, rita kembali dari bandung..gak pengen pulang..hiks..betahan di bandung daripada di jakarta..abisan lebih enak sih segala-galanya..makan enak, rumah enak, tempat belanja enak, udara enak..hehe :D ..Ini tempat gue tinggal di Bandung, tempatnya di daerah sentra duta, udah mau deket2 lembang gitu yah, jadinya dingiin dehh tempatnya..kalo malem2 tuh ga usah pake ac ajah udah dingin..lebih dingin malahan! Trus kalo abis pulang gitu dari pegi2..kan sampe ke rumah, hehe bawaannya males mandi, abisan dingin, tapi kalo udah mandi pake air panas, trus pake piama yang celana panjang gitu..lebih enak lagiii ..nyam nyam.. ^^ Daerah ini, lebih cocok dipake buat orang2 yang pengen ngejadiin rumah di bandung sebagai tempat liburan gitu.. buat reLax..abisnya, kalo ke kota sih emang jauh, nyari kendaraan umum juga mesti agak jalan ke depan, dan rada jauh..jadinya kalo buat nenangin pikiran, lebih enak, dan juga sesama tetangga kaga begitu kenal, abisan jarak antar rumah, meski deket, tapi jarang ditempatin rumahnya, kecuali kalo weekend atau pas lagi liburan gitu.. :)

Trus, gue pas disitu, keliling2 distro bareng temen gue yang lagi semester pendek di bandung, eh tau2 gue dikasih hadiah babi beranak ini..hehe buat hadiah ulang taun gue katanya..hihi lucu banget babinya kayak ulet..kaga punya kaki ! Tambah lagi dhe koleksi babi gue, sampe ga tau lagi mau ditaro dimana neh.. Rita pergi2 ke distro di bandung naek angkot, rasa2nya angkot di bandung lebih menyenangkan dibanding di jakarta dhe, kalo Jakarta banyak bis dan bajaj..tingkat asep yang kotor dan item2 itu kayaknya jauh lebih banyak, kalo di bandung kan cuman angkot doang yah..sisa nya becak..palingan polusinya asap mobil (angkot kan mobil) dan kentut abang becaknya..huehue :D

Trus,kemaren pas gue balik dari bandung, gue lagi ngeberesin lemari gitu, trus nemu diary lama, taun 2001-an gitu, gue buka2..eh nemu satu page yang kayaknya gue lagi niat banget nuangin how i feel gitu..hehe liat deh, gue gambarin sesuai dengan karakter gue, masih pake rok sma, kotak-2 merah item..tarq abis..ekekheuhe.. Eh, ada yang suka nulis diary juga gak sih? gue sampe sekarang masih suka dan rajin loh nulis diary, ga tau deh kenapa, tapi menurut gue, lumayan berguna juga sih..abisan kadang2 yah, misalnya gue lupa, saat duit gue tiba2 di dompet ilang gitu, trus gue buka diary, pas liat2 lagi taunya gue belanjain barang beberapa hari yang lalu..Jadi gue tau gitu kemana ilangnya duit gue, kalo enggak kan, bisa penasaran terUs..

pssst, entar foto2 lain gue post di postingan berikutnya yahh... :D

[m] at 4:55 PM | Permalink |