blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Wednesday, May 26, 2004

PemBantu GokiLL!!

Setelah hampir 21 taon gue idup di dunia, udah beberapa taon terakhir ini gue menyesali punya pembantu kayak pembantu gue yang skaranG! meskipun dia udah ikut sama keluarga gue dari jaman gue masih dimandiin..sampe skrg gue udah bisa mandi sendiri! heohoehoe.. Alkisah, seorang wanita kampung bernama darti, kayaknya gara2 udah lama disini, dia serasa ini adalah rumahnya sendiri.. Masa yah, kemaren tuh gue ngomong ama bokap gue gitu,

"Pa, kue yang tadi siang kita makan udah abis yah?"
"Iyah nih papa juga nyari, ga tau deh udah abis apa belon, abis di lemari es gak ada kan kotak nya"
"iyah, padahal kan daritadi gak ada yang di rumah yah, cuman kita doang"

[TIBA TIBA, DENGAN SUARA STEREO ABIS]
"(((((KUE ITU UDAH ABIS LAGII!!!)))))"

"Heh?"
"((((((IYA SAYA LIAT KOK KARDUSNYA DIBUANG.TAPI GA TAU DHE SAPA YANG MAKAN))))))" -dengan lagak serasa pintar sekali bisa tau kalo itu kue sudah habis.....

akhirnya gue ama bokap iya2 aja..biar dia diem, pusing denger suaranya..

Pas malem nya, nyokap gue balik..dengan titipan Stikko rasa cappucino gue..hehehe.. trus kan gue ke dapur gitu, nyari2x sendiri, buka2 kantong plasti belanjaannya nyokap, trus tiba2 pembantu gue lagi :

"(((((NIIIIIHHHHHHH KUE YG KAMU CARI!! INI KAN YANG TADI KAMU CARI SAMA PAPA!!!))))"
"HEH?!!!!! SOK TAU ABIS looooooooooeeeeeeeeeeeeeee!!! jelas2 bukannnnnn"
"((((AHH masa sih?? embak liat kok bungkus nya ada di tong sampah!))))"
"emang kue yang gue mau cuman jenis ini doang! sok tau abis"
"ahh tapi embak liat kok" (nGotot abis!)
"ya emang yang macam ini udah abis! Tapi yang dicari bukan inii!!!"
"....."

Dasar gokil..

Trus beberapa minggu yang lalu juga, dia tuh ngefitnah pembantu gue yang satu lagi..Dia dengan seenaknya ngadu ke nyokap gue, kalo pembantu gue yang kecil (ndeh-red) suka jahat sama dia, suka gak mau bagi makanannya, suka masak makanan yang dia gak suka, dll.. Padahal yah,gue aja makan masakan ndeh..enak sih.. dan pernah gue nge gap-in gitu dhe, dia lagi menghabiskan sayur buatan ndeh dengan lahapnya..sampe akhirnya, ndeh minta berhenti ke nyokap, gara2 ndeh suka di marah2in semena-mena sama si darti ! Si darti suka maksa gitu, minjem duit Ndeh, pas giliran di minta dia gak pernah mau balikkin..Trus Ndeh akhirnya ga mau ngambil gaji nya, di titip ke nyokap aja gitu, pas Darti mo minjem lagi, kan di jawab kalo ga punya duit, eh malah di kata2in pelit.. Coba ya...gOKIL KAGA TUH!!...dasar !!

Trus, di rumah gue nih, lagi ada tukang gitu dhe, yang ngerenovasi rumah.. Buset, kalo ngomong sama tukang2 itu yah, cekakak cekikik....gue di kamar, (pssstt kamar gue lantai dua) bisa aja gitu denger suara dia, treak2x ngalahin speaker mesjid kali..sangat mengganggu !! Tapi giliran bokap / nyokap / gue manggil, atau nanya, atau menyuruh dia........NYARIS TAK TERDENGAR...............tae banget tu orang.. Giliran mau minjem duit aja baek2in nyokap gue..pas udah dapet duitnya, kalo disuruh pasti nyureng..syitttss banget kan pembantu kayak gitu....tadinya sih pengen di pecat ajah, cuman masalahnya, utang dia ke nyokap masih banyak..huh bisa buat kerja seumur idup jangan2x.. (hum..agak hiperbola sii..hoho)

Yaaa.....gitu deh pembantu....jaman skarang makin gatel, makin centil, makin kurang ajar, makin sok, makin GOKILLLLLLLLLLL !!!!!!!!! sebels...

[m] at 2:19 PM | Permalink |