blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Wednesday, May 19, 2004

RiTa telah kembaLi

Haloo semua, akhirnya setelah absen sekitar 3minggu-an, gue kembali lagi posting di blog tercinta :D ..Kemaren itu gue gak bisa online gara2 monitor gue rusak! Ga tau deh kenapa tu monitor tiba2 black out.. huhuhu kecapean kali, sampe mabok..Waktu itu gue sempet berdebat sama bokap, gue bilang ganti aja, langsung beli baru, tapi dia ngotot mau di servis dulu.. Ya udah setelah nunggu waktu servis selama 2 minggu, ternyata emang gak bisa di ganti spare part nya, jadi tetep aja harus beli baru! Coba kalo bokap gue ngedengerin apa kata gue, kan udah dari dulu-dulu bisa online..Heran deh..keras kepala banget tu orang..

Tapi ini jalan nya yang di atas kali ya, inget2 gue juga lagi final exam, jadinya mungkin sengaja di rusakkin gitu monitornya, biar gue ada waktu buat ngerjain tugas tanpa main melulu..hehehe?:D just look at the good side !

Anyway, gue hari ini berani posting kembali karena tugas-tugas buat final gue udah beres semua.. setelah beberapa hari itu gue berkutat di depan laptop buat ngerjain segala poster, print ad, tv commercial, website pribadi, postcards, majalah interior, atribut kampanye.. akhirnya jadi juga sih semuanya.. Nanti kalo udah gue display serapi -rapinya, gue share yah ke temen-temen foto nya, karya yang udah gue buat, selama gue kaga posting.. Heheh.. :D

Eh ini ada sih, foto salah satu karya nya.. Itu tugas gue harus re-design cover majalah gitu, dari yang majalah lama, gue jadiin ke yang baru (see the sign) .. Gue nge redesign majalah ini, soalnya yah, itu majalah nya adalah majalah HOSPITAL, tapi malahan kok kayak majalah POPULAR..sangat tidak higienis, bersih dan mencerminkan sisi kesehatan nya sama sekali..heuhue, jadinya gue coba redesign gitu dhe cover nya..:D?

Sebenernya dari kemaren sih gue udah santai, jadi gue kemaren nonton dvd , judul film nya Radio, yang main CubaGoodingJr. . . bagusss dhe filmnya, true story, critanya tentang orang hitam yang agak cacat, dan di tolong sama orang putih yang punya posisi lumayan bagus sebagai football coach. Menyentuh banget deh film nya.. dan ternyata nih emang beneran ada orang hitam nya, dan si coach nya.. Cuba Gooding mainnya bagus banget ! Yah, pokoknya pada intinya film nya ini pengen ngungkapin sisi cinta kasih nya aja kali ya..

Trus, setelah sekian lama gue ga belanja (gara-?gara gue harus pake duit nya buat beli tinta printer dan kertas(kertas inkjet / matte / photo buat tugas! ), akhirnya tadi gue belanjaaaaa ( gilaaaaa, rasa nya nikmat abis-abisan ! heheheheh :p ) ..Tadi beli tas, gitu..padahal pengennya beli sendal hitam, tapi kok malah nemu nya tas yah? Pengen banget sendal hitam, abisnya belon punya yang warna item..cari dimana yah? Heuhuehe, tapi gak apa-apa dhe, beli tas juga udah seneng kok.. heuhue.. Tungguin next post gue yah, pokoknya promise, bakalan ada foto2 lagi ;)

[m] at 2:15 PM | Permalink |