blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Tuesday, May 25, 2004

Kumpul Kumpul

Mungkin ada temen2 yang bertanya2 dalam hati "ini gambar apa sih?" Ahahahaha biar pada ga bingung gw jelasin. Ini adalah gambar tower yang gw buat -barengan ama Uyet- yang disponsori ama excelso coffee :P

Cerita lengkapnya sih gini, beberapa hari yang lalu gw dihubungin mbak Vie untuk ikutan semacam gathering gitu untuk anak2 blog surabaya. Kebetulan mbak Vie yang tinggal di Banyuwangi mau ke Surabaya untuk suatu keperluan*. Makanya sekalian aja ketemuan ama anak2 blog disini. Kemudian janjiannya sih ketemu di foodcourt plaza surabaya jam 2 siang. Tapi karna gw mesti nyelesaiin urusan kantor terpaksa gw telat datengnya. dan kebetulan juga, pas gw hubungin, Ameck juga telat, akhirnya gw paksa2 buat jemput gw di kost biar ada barengnya eheheheehe *licik mode on* :P

Trus pas nyampe tempat 'H' nya (bukan cuman ada hari H :P) ternyata udah banyak yang dateng (Aihhh maluw nya dicap jam karet :P) karna banyak yg blon kenal akhirnya kenalan dululah, yang udah kenal, males ah kenalan meneh karo kowe *lirik2 Balung* wakakaka :P

Mungkin karna uda terlalu lama nunggu gw ama Ameck, beberapa saat kemudian pada pamit mo pulang soalnya mesti nyelesaiin keperluan* masing2. Ya udah abis itu tinggal kita berempat, gw, Ameck, mbak Vie ama Uyet. Bersama sama kita melewati pahit getirnya kota surabaya di waktu sore sambil nemenin mbak vie nunggu kereta yang jadwalnya jam 10 malem. Hunting sunset, ngina2 orang pake helem :P, find a new bad habbit (habbit kok new sih? :P), ngerencanain maen bola di toilet, melongo ngeliat boneka gajah ama badak yang bisa jalan, sampe bikin tower kaya poto diatas, LoL, ahiahuhoiuaha..

Kita nganterin mbak Vie ke stasiun sekitar jam 9 malem, setelah sebelumnya mampir duu ke rumahnya Uyet buat ngambil barang2 yang dititipin disitu. Its time to sleep.. Lah? kok critanya ga nyambung? nyampe stasiun langsung tidur? iyalah, nungguin kretanya lama nyo :P Kelamaan nunggu akhirnya gw ama Ameck tidur2an bahkan nungging2an di peron stasiun :P

Ting tong ting tong, dan kereta pun tiba.. bubay mbak Vie, see you next time :)

*tanya sendiri ke orangnya, gw mah mana tau :P

[mz] at 3:54 PM | Permalink |