blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Friday, November 14, 2003

.: anOther creation :.

eh, hari ini..sempet2in foto karya gue yang super gede banget [bisa kali dijadiin taplak meja, atau buat nutupin bolong yang ada di tembok ;P hihi] ..

yang pertama itu :



zodiak [libra]

tugas yang itu,pertama2 gambar pake pensil, bentuknya sketsa, abis itu di warnain pake cat poster..huhu jadi kangen nge cat2x deh .. sekarang udah gak pernah lagi nge cat, udah pake komputer semua :( ..nah yah jadinya kayak gitu, masterpiece banget, abisnya tumben banget, dikerjainnya rapi..haha..biasanya keluar-keluar garis atau meleot - meleot gitu..

yang kedua :



anyaman. theme : bebas

Nah, kalo yang ini, buat nya itu nganyam, bahannya cuman karton linen - nama nya - digunting2 trus di selip2in kedalam karton yang warna hitam itu..hoho buat nya setengah mati, setelah bikin itu sampe di pijettin.. gile pundaknya serasa mo copot..wakakka..

sama satu lagi, sebenernya ini tugas udah lama, cuman baru mo di post sekarang :D



kontradiksi.

yang ini, nama nya kontradiksi, dimana ngegambarin 2 hal yang berbeda sama sekali, sebenernya ada beberapa yang dibuat, cuman..kayaknya yang agak agak berhasil, menurut gue, yah ini doank..hahaha :D

eh, sekalian nanya ah.. ada gak temen2 yang kerja di graphic house atau majalah atau advertising company.. [di jakarta ya..] ATAU kenaL sama seseorang yang kerja di tempat2 tersebut? trus buka lowongan kerja praktek? mau infonya donk..?? please? :D ..hehe makasih loh sebelumnya :)

[m]
at 5:25 PM | Permalink |