blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Friday, November 28, 2003

.: DisPLay 1 :.



Nah..itu display yang sempet tertunda di masukkin ke blog..hehe, ini ngerjainnya setengah semester, di mulai dari business card(kartu nama), amplop, folder(map), letterhead (kertas surat), hanging mobile (eye catcher yang digantung), flag chain (bendera yang bergandengan, biasanya dipajang dipameran buat eye catching konsumen).. semua harus di bikin dalam satu sistem, harus keliatan satu perusahaan yang sama.

Perusahaan nya ini, nama nya mistaar inc. [perusahaan khayal yang gue buat sendiri, dari logo, sampe nama nya] ..Mistaar inc. ini adalah perusahaan penggaris yang bisa ditekuk - tekuk gitu looh..trus, dipilih warnanya item,soalnya penggarisnya biar gak cepet kotor..haha..

Pas, ngedisplay, yang punya gue ini sederhana banget, gue ga bawa segala macem kayak temen gue.. mereka ada yang bawa - misalnya toko bunga - sampe pada bawa bunganya segala, sampe pot ada isi air nya..[niat nya luar binasa]... Cuman, dosen gue bilang..meski display nya heboh, tapi yang dibuat kaga satu sistem, nilainya kaga ada..haha jadi yang gue maksimalin pada pembuatan tugas kali ini, yah di sistemnya, sama merchandise yang gue buat..

Wew..hasilnya udah keluar, gue dapet A buat project ini..hehe lumayan kan, buat anak smester 4..hoho..tapi sekarang gue udah mau naek semester 6..haha jadi project ini udah gue tahan di hati selama 1semester..soalnya belon sempet upload fotonyaa..gicu loh...

[m] at 7:23 PM | Permalink |