blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Saturday, November 22, 2003

.: KaRma :.

Karma..itu pembalasan yah? Setiap orang katanya, kalo ngelakuin hal2x yang buruk, pasti ada karma nya..Tapi apa itu bener?

Gw sebenernya percaya.. tapi ada hal-hal yang kayaknya kok bikin gue ragu, apa bener karma itu ada..misalnya dari cerita ini..

intro : Kemaren, mama curhat, kita lagi ngobrolin soal seorang ibu yang nipu bokap gue..[nipu duit] ..nyokap curhat gitu, dia kesel banget ama tu ibu, soalnya nipunya juga bener-2x kelebihan..

content : Jadi, ibu ini tuh, istrinya temen bokap, dia tiba2 nelpon bokap, katanya mobil nya disita polisi atas alasan X, yang bukan salah si ibu. Dan untuk ngeluarin mobil, harus nebus [sekian rupiah]..dia ga punya duit jadi minjem bokap. Kejadian ini berlangsung berbulan - bulan, dengan alesan yang berbeda - beda. Tapi bokap gue gak pake otak juga sih, masa udah sampe berbulan - bulan minjem terus, gak ada balikknya masiiihhh aja di kasih terus..Sampe akhirnya nyokap gue yang turun tangan, dia bilang ke bokap, kalo bokap ga bole lagi ngomong sama tu ibu. Akhirnya bokap setuju, dan nyokap marah2 ke ibu itu, ga bakal minjemin duit lagi..

klimaks : EHHH tapi emang dasar itu ibu gila, yang paling ekstrim, si ibu itu bilang kalau suami nya meninggal [ si temen bokap itu ] ..jadi kan bokap ngasih lagi duit duka cita gitu.. BESOKNYA, temen bokap gue itu.... NELPON LOH !!! [aneh berat].. akhirnya ketauan bangetttttttttttt boong nya, trus tiba2 si ibu itu dan suami nya juga..ga pnah ngehubungin kita lagi [finally!!]..

antiklimaks : Nah, si mama tuh trus nanya... "rit, emangnya kita salah apaan yah? kok bisa sampe ketipu nya kayak gitu...? Ini apa karma bukan sih??.." trus, satu hal lagi..mama tanya "kak Ari [kakak kandung gue yang udah meninggal] juga pergi ninggalin mama, apa itu karma? tapi kok kayaknya mama ga pernah deh, ngelakuin hal2x jahat yang luar biasa jahat..sebenernya karma itu gimana sih rit?"

Lhe...gue kan juga bingung jawabnya..dipikir2x..bener juga sih, kenapa kok si papa isa sial bgt kenal ama tu ibu, di tipu pula..perasaan, selama hidupnya, dia tuh nolong orang melulu..tapi malah seringnya kena tipu.. Masa sih, nolong orang..balasannya ditipu? [Strange........................] .....

Jadi...menurut.....temen2x...gimana dengan karma?

[m] at 9:16 AM | Permalink |