blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Thursday, December 04, 2003

Beli cinta, bisakah?

Pernah, temen gw berdebat tentang 'apakah cinta bisa dibeli?' Rame banget de debatnya, yang satu bilang cinta bisa dibeli karena nyatanya ga sedikit cewe ato cowo matre, banyak juga berkeliaran pria maupun wanita penjaja cinta. Yang kontra bilang, walopun mereka mau 'dibeli' tapi kan mereka biasanya ga mencintai secara tulus, itu berarti cinta tidak bisa dibeli olah apapun'

Hasilnya ga ada yang mau ngalah, masing2 tetep megang pendapatnya masing2. Tapi akhirnya mereka malah jadian. huhuhu, congratz yah.. :D Kalo menurut gw si, bukan masalah cinta bisa dibeli ato kaga, tapi lebih ke arti cinta secara mendasar, bahwa cinta tidak bisa dipaksakan. Artinya kalo kita mencintai seseorang, harusnya tanpa tendensi apapun, sehingga jika orang yang kita cinta ga membalas cinta kita, ga akan ada sakit hati atopun dendam. Mungkin banyak yang bilang, "ah, itu kan cuman dalam dongeng. Di dunia ga ada orang yg mencintai seperti itu". Emang sih, itu sesuatu yang kayanya mustahil, gw juga blon bisa mencintai seseorang tanpa tendensi sekecil apapun, tapi paling ga, kita berusaha untuk mencintai seperti itu.

Tadi ada temen yang curhat ke gw, dia bilang, "gw sebel ama si x, masa pas gw bilang kalo gue ga bisa deket2 ama dia, trus dia tuh malah bilang 'selama ini yang aku buat, aku pendekatan sama kamu, ga ada artinya?' Gw sampe mikir, lha siapa juga yg nyuruuuuuuuhhhhhhhhh dia pdkt ama gue !" Bleehh, gw jadi ikutan sebel ama orang kaya gitu. Kesannya tu minta balas budi banget gitu loh. Sampe2 status di Y!M gw ganti dengan 'Apakah cinta bisa dibeli?'. Ehh, ga taunya temen yang gw ceritain diatas ngerasa tersindir. Hahaha.. Sorry Da, i didn'n mean it :D

[mz] at 4:27 PM | Permalink |