blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Thursday, December 04, 2003

.: Hayuk, ukur Kebahagiaan :.

dibawah ini..rita kasih 14 Pernyataan..kalo semakin banyak setuju sama statements tersebut, berarti kita emang semakin mendekati "bahagia" yang sebener2nya :) ..just try!

1. saya percaya setiap orang pasti memiliki sisi baik

2. saya bisa nyanyi atau nari2 dengan bebas di rumah

3. i like the way i look

4. i have friends to share everything

5. saya dekat dengan keluarga

6. i lovee to smiLe !

7. saya menikmati berada diantara banyak orang

8. saya tidur nyenyak dan feel fresh saat bangun..

9. saya mampu mengatasi semua masalah saya!

10. saya bisa memikirkan 5 hal baik tentang diri sendiri..

11. saya punya tujuan..

12. saya merasa memiliki kesempatan bagus untuk mencapai impian saya..

13. hal-2 kecil bisa membuat saya bahagia..

14. ada banyyaaaaaaaakkkk sekali hal yang ingin saya lakukan :)

gimana??? are u guys, termasuk orang2 yang bahagia??? hoohohoh..post comments yaa! rita mau tau ;)

[m] at 10:01 AM | Permalink |