blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Tuesday, December 09, 2003

.: Desember :.

ceritanya rita masukkin ke dalam frame pinguin biruu itu... ^_^

?


Wahaha..lagi mo nyobain pake image gini nih..menyesuaikan dengan bulan desember, jadinya pake yang "Let it Snow" deh ..oia, itu pinguin adalah piaraan virtual gue, cute eh? mukanya friendly banget, seandainya gue boleh tinggal di antartika sama pinguin2 yang lucu kayak gitu, huhu bakalan seneng banget, di banding di indo berpanas panas..Tapi bulan desember skarang, di jakarta lagi ujan terus..untungnya sih belon sampe banjir yah. Terkadang siang nya panas banget, sampe ke kulit rasa nya sakit bener..tapinya sore-sore udah mulai adem lah hawa nya, kayak di bandung waktu masih seger dulu.. :)

Desember, identik sama bulan yang penuh keceriaan, selain dekorasi natal udah mulai keliatan di mana - mana [kecuali di indo] tapi di dalem shopping center juga udah penuh dekorasi natal, pake warna - warna ceria [menurut psikologi warna]..trus juga udah mulai deket2 akhir taun, udah mulai2 banyak libur2..udah siap2 mau jalan2 sama keluarga..dan banyak hal yang bikin bulan desember tuh kayaknya menyenangkan :) apalagi buat yang ulang taun di bulan desember..hehe..

Yah, prepare aja yah buat akhir taun, siap2in yang perlu di perbaikin..semua hal itu bisa dilakuin di bulan desember, bulan terakhir dari satu putaran tahun..semoga, nanti pas taun baru, bisa ngelakuin semua yang udah kita siap2in di sini :)




selamat bulan desember ! :) semoga jadi bulan yang menyenangkan..soalnya buat rita sendiri, desember itu emang paling menyenangkan.....n____n

[m] at 11:23 AM | Permalink |