blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Tuesday, December 09, 2003

.: Shopping ALL the Way !! :.

Huurraaayyy ! salah satu kebahagiaan gue itu kalau lagi belanja..segala masalah, stres, problemo, ilang semua..*wuusshh wuussh* .. hari ini gue ke salah satu mol di sekitar pondok indah.. [eng...what else?!] :P tadinya sih berniat cuman nemenin nyokap aja, dia mau beli sendal gitu deh, cuman kok malah gue yang belanja ye? Di mal2 gitu udah berubah nuansa nya...udah natal banget..duduuh..seneng dehhh liat barang2nya dan xmas tree nya..bagus banget..plus lagu lagu yang ceria, bikin semangat dan cheer up kita2 yang lagi suntuk...hohohoho.. oia, trus kemaren tuh critanya, gue beli baju dua. Satu buat ke kampus, satu lagi buat pegi2 ke gereja gitu deh..agak2 wanita :D

gue beli baju di mooks, duduh..my fave label buat tshirt, selain rusty..beli nya tipe baseball gitu, cuman tangannya pendek, gak yang sampe siku gitu deh...

, ini tempat gue beli baju yang satu lagi..lebih tepatnya di u2 women, jadi yah..wanita abis :p ..V neck gitu, item putih, lengannya pendekk..hihi bahannya adem, dingin ! maklum gereja di sini kan panas2 banget..penuh pengorbanan deh kalo mau pegi ke gereja, bawaan wajib adalah kipas!!

abis itu, gue balik ke rumah, chatting aja terus, sambil main neopets, pet gue itu pinguin, lucu deh ndutty gitu..nama nya dwoopssy ..kalo ada yang punya neopets, add gue as a friend downggg...

oia, buat IPONE haha, gue liat ada adek loe di friendster, ternyata dia temennya temen gue..wot a smol world, eh? pone ada friendster gak?

Eh, di next post, rita mau ngasih cara2 buat bebasin stres! maklum anak2 muda jaman sekarang suka stres gara2 kebanyakkan tugas kuliah, masalah sama orang tua, masalah duit yang kurang buat belanja, masalah sama temen, dan masalah sama pembantu yang nyebelin, ato gak..masalah sama pacar juga bisa! hoho..makanya nanti coba dibaca, abis itu, coba praktekkin deh..hoho..sampe jumpa di posting berikutnya!! :D

[m] at 9:49 AM | Permalink |