blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Monday, January 19, 2004

describe you..

1. [wallet]
kulit, rusty, ada tempat koin nya, tempat kartu nya banyak, ada tempat foto nya, ada tempat naro duit kertas yang super gede dan panjanG! hohohohohoohoooh....[sempurna kayak apa yang gue mau selama ini !!! ]

2. [hairbrush]
coklat kayu2 gitu

3. [toothbrush]
pegangannya putih, sikatnya putih, ditengah2 nya ungu.. merk nya formula. hohoho

4. [jewelery worn daily]
cincin :"> sama anting :D

5. [pillow cover]
sedang warna biru neh...... polos!

6. [blanket]
biruuuuuu, ada corak2 ga jelas, abstrak gitu.. enak anget.. :p

7. [coffee cup]
apa aja loh..

8. [sunglasses]
spex dan mangga dua..hahaha

9. [underwear]
banyak, mau yang seperti apa? saya punya..yak seribu tiga seribu tiga.. [kok gue jadi jualan?;p]

10.[cologne / perfume]
tribu nya benetton, body spray nya bodyshop yang pink, sama impulse air

11. [CD in stereo right now]
hasil download dimana2, trus gue burn jadi satu cd [opssy, gue masih jadi pirate :p]

12. [tattoos]
i wish T_T

13. [piercings]
ears

14. [what you are wearing now]
piama gue, dan anduk di lingkarin dileher, maklum abis mandi..hahahah

15. [in my mouth]
ehm..let me see.....gigi, lidah, langit2 gigi, gusi, ludah, uhahuahua dan sebagainya... :D

16. [in my head]
"next question "

17. [wishing]
semoga gue dapet lampu ajaib yang wishes nya boleh lebih dari 3.. huahuahuahu !!

18. [after this]
melanjutkan main neopets dan menjawab teriakan orang2 dari msn... :p

19. [fetishes]
ho? ada dehhh...tapi standar deh, semua orang juga tau kali :)

20. [if you could get away with it and murder
anyone, who and for what]
eh yakin nih pertanyaan nya? ada 2 orang nih, well yang satu orang yang pernah fitnah gue [ada bbrp orang pasti tau, ya ga pone? ;> mirzha juga tau, harusnya!] Ehm..dan satu lagi, pembantu gue! dem! for what? untuk membalas semua perlakuan mereka yang sangat super jahat sama gue dan udah ga bisa di toleransi lagi !!!

21. [person you wish you could see right now?]
him:)

22. [is next to you]
no one

23. [some of your favorite movies]
ung...banyak loh, serendipity, LOTR dan Harry Potter[tentunya!] , the sound of music, how to lose a guy in 10days, pirates of the carribean, bajaj bajuri [hueuehuekkehu], friends, gilmore girls, cosby show, and many more.. :D

24. [something you're looking forward to]
uhm..actually,banyak yang gue look forward to..yah, untuk saat ini... "balesan email dari seseorang" aja deh :D
25. [the last thing you ate]
risol nya abang gorengan :p

26. [something that you are deathly afraid of]
waktunya kiamat dan gue belon bertobat :(

27. [do you like candles]
eh? yang bagus tapi loh, bukan lilin buat mati lampu yang putih2 :p haha!

28. [do you like incense]
uik, kaga begitu :D kecuali yang baunya enak, bukan "real incense" gitu :D aromatherapy boleh lah :D

29. [do you like the taste of blood]
loe kate gue drakula ! edun !

30. [do you believe in love]
yupppppppiie

31. [do you believe in soul mates]
yeap!

32. [do you believe in love at first sight]
nope..mana bisa, pasti itu jatuh cinta gara2 bentuk deh, bukan inner nya..[cieee gue]:p

33. [can you eat with chopsticks]
huahuaua, bisa sih, asal capit aje. Tapi ga sesuai dengan "cara menggunakan chopstick yang baik dan benar saat makan" :p

34. [what are some of your favorite candies]
vicks ^^ merah dan ijo

35. [what's something that you wish people would
understand]
tentang, kalo mau bersahabat sama orang, jangan take advantage ajah. Saat sahabat loe sedih, tapi loe tinggalin gitu ajah, ga peduli sama sekali. Yang beneran nama nya sahabat, saat seneng inget, susah inget, ga cuman seneng2 doank loe deket2in tu sahabat loe.. Pas susah, ga ada care nya sama sekali... Sahabat juga musti take and give, ga bisa cuman take doank.. Kalo elo mau dihargain orang, first hargain dulu orang itu, kalo elo mau orang bersikap nice ke elo, be nice lah ke orang itu dulu..Jangan mau nya di baikkkiiin terus.. emangnya who do you think you are? :) Pengalaman pribadi deh, sahabat yang BENER BENER BAIK itu, SUSAH BANGET DICARI ! dan kalo elo udah bener2 dapet sahabat baik, be sure, hold them in your hands :) , coz mereka itu tempat2 loe buat lari dan berbagi, disaat loe udah ga punya siapa2 lagi buat share.. SAHABAT itu pasti selalu ada disana buat bantu elo :)

ehem kok gue jadi curhat? hehe :D

oia, buat temen2, ayoo..ada yang mau describe yourself? boleh loh ;) atau, copy ajah di blog nya, terus di paste, terus jawabannya diganti sama jawaban masing2 ;) just let me know di comment, nanti mau baca di blog nyaa.. ^_^

[m] a.k.a Marietta^_^ at 8:41 PM | Permalink |