blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Wednesday, January 21, 2004

nostaLgia

Kemaren, i went to my senior high, SMU Tarakanita 1, pulo raya.. soalnya gue mo ngelatih teater, neh..hehe, maklum dulu gue anak teater :> skarang junior2 pada mau mentas, yah pokoknya kemaren seneng banget balik lagi ke sma, ngeliat panggung buat latian, rasanya jadi pingin ikuttan mentas lagi..

Pada pernah ga sih punya perasaan kangen sama masa2 dulu gitu? Dulu, rita pernah main, di pementasan "Romeo and Juliet" , kebagian peran jadi opa-opa tua yang budeg, suka perempuan, dan sok tau..huuhuhu, waktu itu, gara2 gue jadi opa2 budeg, gue ga dapet dialog yang pasti dari skenario, yah jawabannya atas dialog lawan main gue, bisa gue karang2 sendiri.. nama nya juga orang budeg..hohohoohoho :D

eniwei, nah pas sampe di skulah, ternyata ada anak2 IKJ - institut kesenian jakarta - yang biasa nya bantu2 kita, dari sutradara, asisten sutradara, musik, penata tari, lighting, properties - dan gue ngeliat satu sosok orang yang udah gue kenal banget..

gila ! gue ga ketemu lagi sejak lulus sma, pernah ketemu tapi cuman lewat doank gitu loh, kemaren akhirnya bisa ngobrol lagi sama ni orang .. si wawan :D . Gue deket sama dia sejak 2 smu, dekett bgtt , dulu dia masih jadi stage crew , tapi sekarang udah naik pangkat, jadi astrada tuh dia.. dan kabar terbaru dari mas gue itu adalah..dia ikuttan main di film ini..



jadi tukang ngupil.. huakkahuukak, jadi buat temen2 yang ngeliat ada tukang ngupil di film ini, nah itu si wawan yang gue critain diatas ! Oia, terus , kemaren berhubung udah sampe di tarQ , rita beli tshirt deh..hohoho, udah lama ga beli tshirt tarQ, jadi beli yang kayak gini..



di tarq tuh kalo udah bikin soal tshirt, pasti bertema kan girl power! hueauhaeaeuuae..trus ya udah, selesai ngeliat anak2 latian, pulang ke rumah deh, sempet online bentar, dan malemnya bobo..tapi bobo nya di kamar tamu, soalnya kamar gue ac nya lagi bocor..huik, bisa bisa kamar rita jadi kolam berenang pribadi kalo ngotot mau pake ac di kamar sendiri..

[m] at 9:32 AM | Permalink |