blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Sunday, March 14, 2004

aaarggh..!!



Pengin marah ga bisa, pengin banting2 barang takut di suruh ganti, pengin ditahan tahan takut stress, pengin mukul orang takut di tangkep polisi. Mendingan teriak aja de..

- update 15/3/04 : Kemaren, setelah teriak2 di kantor (untungnya ruangan gw kedap suara) gw ngerasa rada baikan dan agak2 bisa berpikir jernih. Data2 penting di harddisk yang kemaren ke format uda bisa di recover pake software ini yang sebelumnya uda di crack (Gw bukannya ga menghargai hak cipta, tapi gw masi terlalu miskin membuang 69 US$ untuk sesuatu yang cuman gw pake sekali). Sebagian data ga bisa di recover karna telanjur di partisi, tapi its ok, there's nothing important. Fiuhh..

[mz] at 11:03 PM | Permalink |