blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Friday, March 12, 2004

great week !!!



Huhuh..minggu ini banyak kejadian menyenangkan yang bikin tampang gue nyengir mulu gak kalah lebar kayak si babi diatas..hihihi.. (tapi untungnya muka gue ga kayak babi nya..wakakka) -ehem- ..

Senin
Gue diharuskan memperlihatkan majalah yang udah gue buat ke dosen gue, untuk di kritik atau dikasih saran deh sama dosen gue, huhuhuh tapi puji Tuhaaann..dosen gue menerima dengan baik apa yang udah gue buat, dia gak menolak mentah2 disuruh ulang lagi, tapi gue udah di suruh kumpulin, katanya gue cuman tinggal cari gambar yang tepat untuk merepresentasikan artikel yang gue buat! Huhuhu senangnya..biasanya dosen gue yang ini, buawelll nya minta ampun, segala macem di salah2in, sampe huruf besar huruf kecil aja dia perhatiin, sampe jarak antar kolom aja keliatan kalo kagak sama ukurannya, bahkan, kalo ada salah ketikkan dalam artikel aja ketauan! (padahal ini cuman redesign majalah gitu loh..bukan bikin majalah baru..harusnya kan pake blind text juga kaga apa2x *ughh..* ) -nanti ya gue post majalah yang asli dan yang bikinan gue disini ;>

SeLasa
Libur...wekekek, hari ini gue nyelesaiin semua layout majalah yang Senin kemaren diomongin, gue udah nemu gambar2 yang tepat buat majalah gue itu, dan itu juga berkat bantuan MirZha tenkiu beyb! :) Oia, hari ini meski agak2 sakit, tapi menyenangkan..hoho hari ini gue nonton American Wedding sama Bend it Like Beckham! hohoho..lumayan kocak gitu filmnya, jadi boleh lah ketawa2 nya..Malemnya pas latian paduan suara, huhu ketemu deh ama pelatih ganteng gue, semangaaaaattttt latiannnnyaaaa...sekalian curi curi pandang..soalnya kan latiannya malem, kalo kurang pemandangan cihuy, bisa jadi ngantuk dan nyanyi nya gak semangat...wakakkakaka ;p

RaBu
LibUR lagii..wehehehhe, ke mOL, nemenin nyokap nyari sepatu, kan lagi big sale..akhirnya malah rita yang beli tank top buat dipake di dalem..Seneng banget deh, meskipun cuman liat2 sepatu, nyoba2 baju, nyoba2 sendal, dan meski belon ada yang bisa dibeli, tapi seneng aja gitu..wakakka..Trus, akhirnya gue balik, ngerjain tugas logo buat kampanye anti aborsi gue..mudah2an besok keterima deh logonya *amin*

[m] at 11:56 AM | Permalink |