blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Thursday, April 22, 2004

Layangan

Pernah maen layangan? kalo itu ditanyakan pada temen cowok, sebagian besar mungkin akan menjawab pernah. Emang permainan layangan identik dengan anak cowok. Item, kurus, rambut merah kebakar matahari. ehehehe..

Kenapa gw membahas tentang layangan? ya, karena beberapa hari kmaren ini gw sedang asik asiknya menikmati permainan layangan (lagi!). Ceritanya sih kmaren abis belanja di indomaret, beli komik, chitato, coklat, ama rootbear. Pas nyampe depan kamar gw liat di atap ada layangan tergeletak tanpa ada empunya. Jiwa kanak2 gw pun tergelitik. Gw ambil layangan itu, trus gw check, setelah gw pastiin masih bisa terbang, gw nyari ibu kost. Lah? buat apa nyari ibu kost? Buat minjem benang, Ahahaha. Ga ada benang gelasan, benang jahit pun jadi :P

Nerbangin layangan emang asik ya? Apalagi sambil ngemil chitato ama minum rootbear. Gw jadi inget dulu pas masi kecil, gw suka maen layangan bareng bokap. Pernah suatu kali kita bikin layangan bentuk kupu kupu gitu, trus diterbangin di pantai. Nah ternyata benangnya ga begitu kuat dibandingin angin pantai sehingga kemudian putus, dan layangannya kecebur di laut. Gw waktu itu nangis sejadi jadinya. ehehehe

Yah, begitulah hari2 gw setelah kejadian itu. Bangun tidur jam 2 siang, makan, terbangin layangan sampe jam 3.30, mandi, trus ngantor. What a beautiful life.. ehehehe.. Tapi.. kmaren, semua itu terenggut dari kehidupan gw.. *cieehh bahasanya :P Layangan gw putus lagiiii gara2 anginnya terlalu kenceng. hiks hiks.. ya udalah, mungkin uda saatnya gw kembali to the real life :) Mungkin ntar kapan2 kalo gw nemu layangan lagi. huekekek :P

[mz] at 8:21 PM | Permalink |