blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Saturday, December 13, 2003

.: Bandung :.

Hmmm........Bandung tuh enak yah! kalo lagi sepi.. :) Kemaren gue ke Bandung, naik mobil, lewat pucak..jalanannya sepiii....enak deh lancar..gue pergi be3 sama kaka gue, dan sama temennya dia...Seruu juga, untung temennya dia baik dan nice plus funny :) hihi..Oia, pas sampe bandung, udah jam setengah 12an..jadi gue langsung makan..Nasi Timbel Bawean yam yam...enak deh, makannya pake tangan, itu warung pinggir jalan gitu loh, jadi lauk nya tuh boleh milih, gue milih ayam goreng, pake sambel, trus tahu..aduhh..sunda pisan euy! (jadi pingin lagi..hehehe slurppss)..Trus, dari situ, berangkat deh ke toko baju..FOS,di Jalan Setiabudi gitu nama nya..[doeng, factory outlet bo!] ..biasa deh tuh, kakak2 yang pergi bareng gue, pada mau beli kemeja buat kerja..huhuhu akhirnya gue bengong aja, ngeliatin baju2 kemeja2..Cuman ternyata di situ ga ada yang bagus deh kemeja nya..Ya udah, cabut ke pemberhentian ke-2, di Rumah Mode, jalan Setiabudi..Nah kalo ditoko ini, bagus2 juga yah baju2 nya..gue beli kaos nya GAP lengan panjang....warna item..lumayan murah...cuman 44.900 ! hihihi...jadi kalap kalo liat baju bagus harga nya cuman segitu...jarang2x bo!.. Trus, kaka gue ama temennya juga kalap tuh, kemeja nya bagus2 dan banyak bener disitu...mana murah lagi, alhasil, mereka nyobaaaaaaaaaaaaaaaaaa terussssss sampe, kaga kerasa, cuman nyoba baju doang sampe 2jam lebih..hahahhaha gilak tu orang..Trus akhirnya udah sampe sore tuh disitu, cabut ke rumah temennya kaka gue lagi yang dibandung, trus makan malem di BMC..sumpaaaaahh yaa...sup buntut goreng nya :::: ueeennnaaakkkk buuuaanggeettt !!! porsi nya banyak, bisa dimakan buat 2 orang, harga nya 20ribu udah pake nasi...huhuhu jadi kalo mau makan berdua, yah seorang 10ribu..hihihih *irit mode sets on* ..huekekekke...trus, pemberhentian terakhir adalah, kembali lagi ke rumah mode, gara2 kaka gue kepikiran sendal yang belon dibeli tadi..duduhhh..dasar dasar, setelah darisitu, kita beristirahat.....dengan tenang...bobo manis..dan bangun untuk siap2 kembali ke home sweet home..hihihi....

Jadi pengen ke Bandung lagi....

[m] at 8:18 AM | Permalink |