blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Wednesday, January 28, 2004

a letter from ipone

Kemaren, hari Selasa, gue lagi bengong2 di rumah, tiba2 ada tukang pos dateng..pas rita liat, ternyata surat dari si iPone .Huaaa, seneng banget dapet surat dari amerika, mana lucu lagi, ada titipan saya di dalemnya, plus bonus yang lain, kayak kartu - blank card - yang super cute! hoho.. dan ada v-day card nya juga ^^ hihihi..



Uik, terus gue jadi mikir.. kok lucu yah, padahal gue kenal sama nonik ipone ini dari blog gitu, cuman pertamanya hai hai dan met kenal met kenal doank.. tapi bisa jadi deket, terus skarang malah dikirimin surat lagi! gile, apapun tuh bisa terjadi yah.. gue ngerasa kayaknya ive been blessed bisa nemu temen yang baik baik, contoh nya yah seperti si ipone itu:) ..Pertama nya, gue pikir si ipone galak :p tapi setelah nyapa di msn sekali, anaknya rame juga, bisa di ajak cerita, bisa diajak ngobrol, bisa dijadiin kakak, tempat gue bisa curhat..Kayaknya si ipone, rada mirip ama gue..setelah tuker2 crita, nasib kita juga rada sama ya pone, terdampar di satu SD, satu tempat les piano, tapi bedanya.. si ipone lebih bernasib baik, bisa terdampar di amrik, sementara gue masih di sini2 aja :p hwiakwahiwa...

pone, tenkiu banget yaa..uda jadi temen yg baek bgt, mo bantuin rita, mo dengerin rita, mo ketawa ketiwi, mo marah2 juga (eh tapi untungnya belon marah2 ke rita..hoho) .. Ehem, just remember, pone bole cerita sama rita kapan aja, soal apa aja, dan tentunya, i will keep ur stories, buat gue sendiri aja :D ..soalnya, menurut gue, yang nama nya true friend itu, ga cuman saat2 happy aja "be there for you" nya.. saat2 sedih juga gue bakal tetep ada buat temen2 gue :) *amin*

[m] at 1:53 PM | Permalink |