blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Friday, March 19, 2004

What Is This?

Hari ini gue ngerasa kalo gue itu sendirian banget.. Bukannya gue ngilangin orang2 yang bener2 deket sama gue, tapi kayaknya disaat yang paling gue butuhkan, disaat gue perlu banget keberadaan orang2 terdekat gue, tapi mereka malah gak ada semua. Jadinya kayaknya ga salah deh gue mikir "sebenernya loe tuh deket sama gue, saat gue seneng aja atau gimana sih?" .. Saat gue happy-happy joy-joy, keberadaan mereka - mereka itu kayaknya rutin.. tapi disaat gue bener2 butuh bantuan (bukan dalam hal materi, khususnya support) .. kayaknya pada gak peduli..semua pada pergi.. semua malah pada bikin gue drop, bukannya membangkitkan semangat gue, bukannya menceriakan kembali hari - hari gue, bukannya bikin gue ngelupain masalah - masalah gue... Tapi malahan nambahin masalah, nambahin kekeselan gue, nambahin segala macem dibandingkan membantu gue lepas dari masalah gue..

Gue jadi sedih..niatnya kalo cerita sama orang deket gue, niatnya kalo share sama mereka, agar gue bisa ngelupain semua yang ganggu di otak gue.. Ehhh yang terjadi adalah, gue malah tambah kesel, terkadang mereka suka tambah bikin sebel, terkadang suka ada yang becanda - becanda nanggepinnya..

meskipun gue emang suka becanda.. tapi ga berarti gue sama sekali ga punya masalah

meskipun gue keliatan happy all the time.. tapi gue juga punya masalah

meskipun gue suka menutupi rasa sedih / sebel gue.. tapi kadang kesabaran gue untuk nutupin itu ga cukup besar..

Guee juga manusia biasaaaa!! Gue juga perlu diperhatiin.. Gue juga perlu orang lain untuk ngebantu gue! Gak cuman gue yang harus bikin orang seneng kan? Gak cuman gue yang harus ngedengerin orang lain, kan? Gue juga punya hak buat di dengerin !! ..Kenapa kalo gue curhat..kadang malah dibecandain :( gak dianggap serius.. gimana gue gak beTe? lagi ngomong serius, malah ditanggepin sama becandaan..

Kenapa yah - khususnya orang sekitar gue - pada kurang peka semua? apa guenya aja yang terlalu sensitif ? masa sih.. ?

[m] - sedih at 8:49 PM | Permalink |