blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Thursday, April 08, 2004

duuufaaaaaan !!

SENAAAAAANGGG.......!!! Setelah sekian lama gak pergi ke tempat ini, akhirnya bisa juga kemaren ke dufan bareng anak2x.. teman2 terdekat gue..kita ber-8 ke dufannya..trus sampe disana tuh jam 11.20, 20menit setelah dufan buka..hoho, gileee...Sepiiiiiiii banget deh! serasa milik sendiri tuh.. Hal pertama yang lucu terjadi adalah, si cha2x dikejar-kejar badut kodok warna ijo..wakkakakkak..trus pertama kali main itu kora-kora, perahu ayun2 yang sampe 90 derajat ituu..seremmm yoo..gue duduk ditengah aja setengah mati rasanya..gimana duduk dipaling atas pojok yaa..? Hum,abis itu main wahana baru, Perang Bintang gitu, kagak seru amat game nya, meskipun pada akhirnya gue juga yang paling tinggi score nya.. masa cuman tembak2an sama patung2 ga jelas gitu..rancu banget deh..Trus main game yang lain gitu, yang standar kayak ontang anting dan seterusnya..Pas gue mo main roller coaster, gue naek berkali2x..saking sepinya..biasanya tuh mau naek roller aja kudu ngantri nya lama benerr..eh kemaren, baru naek, turun trus naek lagi pun bisa! beneran kayak roller coaster pribadi..uhueuhuekk..trus abis itu, naek komidi putar (bersama balita - balita ) ..gue ama cha-cha rebuttan naek "kuda yang cantik" huakhka..trus kan rebuttan kuda gitu, pas udah duduk, nengok kanan - kiri..kita diliatin ama balita - balita dengan tampang aneh...mungkin mereka mikir kali ya.."ini ngapain juga orang2 gede begini ada disini?".. baru terakhirnya gue naek arung jeram..hoho ini juga menyenangkan..basah-basahan...tapi untungnya gue kaga basah banget.. si akbar yang paling basah sendiri..padahal dia udah nyela2x gue, katanya gue yang bakal basah banget trus dia ngetawain gue sejadi-jadinya..hauekhakuh taunya malah dia yang kuyup.. Akhirnya, terakhir itu naek bianglala ( kincir ), adeeeeemmm......hueaukakka..niatnya ngeringin body yang basah2 gara2 arung jeram..hehkehke.. Pulang jam 6sore, saat dufan tutup..sampe udah ada informasi dari ting tung ting tung yang bilang kalo dufan bakal tutup 15menit lagi, baru kita jalan ke pintu keluar..hueukehke..gak kerasa banget kalo pergi bareng temen2x... wew.. i LOVE MY FRIENDS! :) akhirnya pulang dengan hati senang! hohoho..meski cape, tapi gak kerasa, bobo nya nyenyaakk bangett..seandainyaa...gw bisa berhentiin waktu sebentarrr ajaa.. :)

[m] - happy! at 10:03 AM | Permalink |