blog*spot
get rid of this ad
--> I tattoed your name across my heart..

I tattoed your name across my heart

Saturday, April 17, 2004

CamPur - CamPUr

part 1 : DvD

Belanjaan gue setiap minggunya..ehueuhkeke..kemaren baru beli dvd lagi, hum 10 dvd baru. Tapi sampe hari ini belon ada yang ditonton juga dvd nya, soalnya yang minggu lalu, belon ditonton semua..eehekkehe..Gila dhe, gue tuh suka banget sama yang nama nya nonton film, kenapa ya..Kayaknya semua film gue tonton, mau yang drama, action, horor, komedi, semuanya deh pokoknya..Dan untungnya sekarang udah ada dvd 9, (hoho maap ya, bagi orang2 yang anti piracy, hidup di Indonesia emang gak bisa jauh-jauh dari barang murah), gue jadi semakin menggila nontonnya..Sehari bisa movie marathon, bisa sampe 3 film gue tonton.. Yang terakhir gue tonton itu film, Good Boy ..hikhikihi..menurut iPoNe filmnya rada boring, tapi gue kagak mengalami kebosanan menontonnya..abis anjingnya lucu2 banget.. huhu maklum, pengen tinggal di amrik,soalnya anjingnya bersih2 dan bagus2..disini mah butut deh kebanyakkan.. Iya, sampe nangis2 nontonnya.. Maklum deh, gue emang selalu menghayati kalo nonton film.. abis itu film nya cukup touching sih..pokoknya kalo udah soal friendship, kasih sayang, gue pasti nangis..hahaha :D

part 2 : SkUbi

Wooooh, ni anjing udah gedeeee! hehehe (kalo lupa sama skubi, coba diliat archieve nya yah, ada foto skubs disitu^^), sekarang dia udah gede, udah setinggi lutut, kupingnya naek hekkheke..dan SUPER BANDEL!! Kalo pup aja deh dimana2x..udah di marah2in juga, tetep aja pup dimana2x..udah dipentung pake koran juga..tetep ajaa! Udah gitu suka naek2 ke mejaaaa ambil2 makanannnn.. (_ _!) haduhh skubiiii...bikin keringettan deh ngurusnya! Trus yah, dia tuh rakuuuuuussssssss bangettt!! gila deh, kan di tempat sepupu rita ada 2 doggie lain, yang satu anjing sosis yang satu lagi anjing chow-chow, sebagai pendatang baru, si skubi bener2 tidak sopan! masa makanan senior - senior nya di abisiiiinnn !! Jadi kan mesti dobel - dobel deh ngasih jatah makannya! dasarrr rakusss enduttt..hikkhikk..

Eh, tapi kemaren skubi hampir.."LEWAT" .... (o__O) ..salah makan tuh kayaknya..abisnya bandel banget sih, suka ngambil2 makanan sendiri yang ada di meja! Masa kepala ikan dimakan, trus dia kejang2 gitu, udah mo mati..Keselek sih kayaknya, jadi ketahan kaga bisa nafas..huh salah sendiri ya kalo sampe mati! Abisnya masa kepala ikan kok dimakan...Udah dipukulin juga kalo naek ke meja enggak boleh, tapi dasar rakus..SkUbi NduTz..hikihkki..biar NduT dan Bandel tapi kitaa tetep sayanggg yaa skubsss...

[m] at 9:18 AM | Permalink |